10 Tips Cepat Diterima Oleh Google Adsense (GA)

10 Tips Cepat Diterima Oleh Google Adsense (GA) | Mengajariku.com -  Salah satu cara mendapatkan uang dari internet adalah denganmenulis di blog atau menjadi seorang blogger, untuk menjadi seorang blogger  tentu tidak mudah namun juga bisa menjadi muda jika dialkukan dengan sabar dan konsisten, salah satu pendapatan seorang blogger adalah melalui iklan, blogger akan mendapatkan uang jika iklan yang tayang di blognya di Klik pengunjung, semakin banyak iklan yang diklik makan semakin tinggi pula pendapatan seorang blogger, sangat banyak sekali penyedia iklan yang dapat kita jadikan partner untuk bisa menayangkan iklan mereka, namun yang paling terkenal, paling banyak penggunanya dan paling tinggi membayar kepada para blogger adalah Google Adsense atau yang biasa disebut GA, dengan banyaknya peminatnya maka semakin sulit untuk menjadi mitra dari Google Adsense, bagi anda yang ingin menjadi mitra sebaiknya anda mulai dengan  membaca dan mempelajari terlebih dahulu Kebijakan dan Peraturan Dari Google Adsense agar anda bisa cepat diterima dan menjadi mitra yang baik.

Baca Juga: 5 Cara Kerja Online Dirumah Tanpa Modal Dapat Uang



Blog ini mengajariku.com diterima Google Adsense hanya bermodalkan beberapa artikel dan minim pengunjung dan di terima hanya beberapa jam sajasetelah daftar. Menjadi mitra Google Adsense tentunya akan mendorong motivasi kita untuk selalau menulis artikel di blog, namun jangan jadikan uang sebagai motivasi utama dalam ngeblog. Blog ini sendiri sudah berusia hampi setahun namun sebulan belakangan ini saja mulai aktif menulis, ini dikarenakan sudah diterima Google Adsense, Berikut adalah Tips Agar Diterima Google Adsense:
1. Submit Blog anda ke Google

Agar Blog anda terindeks oleh google maka anda harus mendaftarkan blog anda ke google untuk mendaftarkan blog anda bisa mendaftrakan melalui Webmaster Google, Anda bisa memasukan SiteMap Blog ke Google Webmaster.

2. Umur Blog Lebih Dari 6 Bulan

Mengajariku.com umurnya sudah  6 bulan dan selama 6 bulan tersebut artikelnya hanya 5. Google Adsense tidak suka dengan blog yang terburu-buru dalam mendaftarkan blognya. Saya sendiri pernah mendaftarkan dua blog yang umurnya belum enam bulan sekitar sebulann, dan akhirnya kedua blog tersebut di gantungin sama Google Adsense hampir satu bulan digantungin dan sampai sekarang (Artikel Ini Terbit) Kedua Blog tersebut masih digantungin Google Adsense, Digantungin maksudnya Ditolak Tidak, Diterima Juga Tidak, Masih tahap Riview, Sakit Rasanya,,,

3. Menggunakan Domain TLD (Top Level Domain) Ex: Com,Net,Org

Tips yang ketiga ini sebenarnya bukan aturan dari Google Adsense, Akun Google Adsense Sendiri ada dua jenis yaitu Hosted dan Non Hosted, Akun hosted biasanya didaftarkan melalui blogspot dan youtube sedangkan Non Hosted didaftarkan melalui blog TLD, namun akhir-akhir ini banyak sekali blogger yang diterima Google Adsense Melalui Blog TLD. Walaupun sebelumnya ada isu bahwa daftar dengan Blog TLD lebih sulit dibandingkan daftar melalui Blogspot.

4. Mangedit Navigasi Blog
Banyak Blogger yang ditolak Google Adsense dengan alasan Navigasi blog sulit, untuk itu sebaiknya anda mengedit navigasi blog anda, pengalaman mengajariku.com navigasi Blog bisa dikaitkan dengan label blog, anda bisa mengeditnya di Tema atau Template Blog Anda.

5. Membuat Privacy Policy,Tos,Disclaimer,Sitemap dan About Us
Dengan adanya Navigasi Privacy Policy dkk Google Adsense akan menganggap Blog anda sebagai blog yang profesional, untuk membuatnya anda bisa membuatnya di laman statis blog, untuk membuat Disclaimer Anda Bisa menggunakan Disclaimer Generator.

6. Menghapus atau Copot Iklan Lain

Mengajariku.com sebelum diterima Google Adsense menggunakan iklan dari Adnow, sebelum mendaftarkan blog saya menopot iklan tersebut, terlebih jika anda menggunakan iklan PopUp karena Google Adsense tidak suka kepada blog yang mengganggu pengunjung. Masih menjadi berdebatan apakah boleh menggunakan iklan lain selain Google Adsense.

7. Menggunakan Template yang Responsive 

Template Responsive adalah template yang dapat menyesuaikan dengan tampilan di HP jadi tampilannya akan sama dengan tampilan di PC namun dapat menyesuaikan dengan ukuran di HP. 

8. Memasang Widget Popular Post, Arsip dan Label

Ketiga Widget tersebut mendukung dalam navigasi blog, karena widget tersebut dapat membantu pengunjung dalam mengakses blog anda.

9. Membuat Postingan Dengan Minimal 300 Kata
Salah satu alasan Google Adsense menolak Blog anda adalah Konten yang Tidak Memadai, untuk memperbakinya sebaiknya anda memposting Artikel minimal 300 kata, jangan terlalu banyak gambar, semakin banyak kata semakin bagus.

10. Traffic Blog

Walaupun ini bukan salah satu penyebab blog mengajariku.com diterima Google Adsense namun banyak para blogger menyarankan agar traffic blog anda ramai ada juga yang menyarankan traffic blog bersumber dari google, kedua saran tersebut tak berpengaruh pada saya, mengajariku.com sebelum daftar Goole Adsense pengunjungnya hanya sektar 5-6 orang bahkan pernah tidak ada pengunjung dalam sehari, sedangakan saya memiliki blog lainnya yang traficnya murni dari facebook dan Alhamdulillah Diterima juga sama Google Adsense, Namun tips ini perlu diperhatikan juga,

Demikianlah yang dapat saya bagikaj tentang 10 Tips Agar Cepat Ditemia Google Adsense (GA) semoga beruntung dan jangan lupa untuk selalu berdoa agar blog anada diterima, Terima Kasih wassalam.

Comments

Popular posts from this blog

Soal Kelas 3 Tema 1 Subtema 4 Pertumbuhan Dan Perkembangan Tumbuhan

Kumpulan Judul Skripsi Pendidikan Luar Biasa

Niat Mandi Nifas Setelah Melahirkan